Senin, 02 Februari 2015

"Cast Away" Let's Survive!


Berikut ini saya akan mengepost sesuatu yang sedikit berbeda dari biasanya namun masih dalam tema yang sama. saya kan membahas tentang film yang berjudul "Cast Away". Film yang dibintangi oleh Tom Hanks
yang berperan sebagai Chuck Noland. Chuck bekerja di sebuah perusahaan jasa yang bernama FedEx. Meskipun gila kerja, Chuck tetap memiliki impian untuk hidup berkeluarga. Pada suatu ketika Chuck harus pergi meninggalkan kekasihnya untuk menjalankan tugasnya. Namun di tengah perjalanan pesawat yang ditumpangi Chuck mengalami kecelakaan, dan hanya ia sendiri yang selamat.
Chuck terdampar di sebuah pulau terpencil tanpa setitik harapan untuk dapat kembali lagi. Dengan kalender yang dibuatnya sendiri, Chuck dapat mengira-ngira berapa banyak waktu yang sudah berjalan. Setelah empat tahun terdampar, Chuck kini mahir menangkap ikan dengan kayu tajam, membuat api secara tradisional, dan terbiasa hidup dalam kesendirian. Sudah 4 tahun lamanya Chuck terdampar di pulau yang asing itu. Kesamaan tema dengan blog ini adalah cara bertahan hidup atau survival. jika kalian tertarik dengan fil ini, kalian bisa mendownload di berbagai situs seperti torrent, ganool, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar